Thursday 19 December 2013

HAIR SERUM DAMAGE REVERSE.....rambut sihat bersinar, !!!

RM 75
Serum membuatkan penampilan rambut berkilau. Rambut kering, keriting, kasar dan tidak terurus dan serum rambut dapat membuat rambut jadi mudah diatur


INFO SERUM RAMBUT...
1. Rambut terlihat berkilau

Serum membuat penampilan rambut terlihat berkilau. Rambut kering, keriting, kasar dan tidak terkendali dianggap kutukan bagi wanita. Dan, serum rambut dapat membuat rambut jadi mudah diatur dan kemilau. Ini juga dapat menghilangkan kesan kusam pada rambut dan menghilangkan kusut dengan mudah.

2. Kerusakan

Dengan mengoleskan serum ke seluruh rambut secara tertatur sehabis keramas, Anda dapat mengatasi kerusakan rambut. Serum efektif melindungi rambut dari efek berbahaya dari alat-alat styling, polusi, debu dan cuaca ekstrem.

3. Perlindungan terhadap sinar UV

Beberapa merek serum rambut mengandung formula perlindungan terhadap sinar UV. Terlalu sering terkena paparan sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan pada rambut. Perlindungan UV dalam serum rambut dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat matahari.

4. Penyejuk

Serum rambut bertindak sebagai agen pendingin untuk rambut. Alih-alih menggunakan minyak yang justru dapat membuat rambut semakin berminyak dan lepek, serum dapat digunakan untuk menyejukan rambut. Serum efektif mengendalikan masalah rambut kasar, dan membuatnya jadi lebih mudah ditata.

5. Perlindungan terhadap alat styling rambut

Alat pengeriting bisa menyebabkan kerusakan jangka panjang pada rambut. Untuk itu, Anda membutuhkan serum yang dapat menahan efek samping dari penggunaan alat styling pada rambut. Serum rambut bisa menjadi pelapis yang menghalangi kerusakan rambut akibat terlalu sering menggunakan alat pelurus atau pengeriting rambut.

Inilah 5 Manfaat baik menggunakan serum rambut dan perlu Sobat ingat apabila rambut sobat terlalu berminyak jangan terlalu banyak menggunakan serum rambut agar rambut tidak mudah lepek dan cepat kotor.

ANDA INGIN MEMILIKI RAMBUT CANTIK MENAWAN & SIHAT??
Walaupun tiada masa untuk blow-dry sepenuhnya, anda masih boleh memiliki rambut yang cantik dan sihat..


No comments:

Post a Comment